Sabtu, 17 Agustus 2013

Happy 68 th Independence day Indonesia !

















































Pekanbaru - 17 Agustus 2013, Rakyat Indonesia termasuk Bomber animation akan memperingati dan merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yg ke 68. setiap elemen bangsa merayakannya, bendera dan berbagai umbul umbul Merah Putih berkibar dimana-mana. pekik “MERDEKA” pasti akan terdengar di setiap sudut.

Indonesia Merdeka!!! ya.. itu sudah pasti dan sudah 68 tahun, tapi apakah seluruh rakyat indonesia sudah merdeka? bagaimana dengan mereka yg untuk kesekolah harus puluhan kilometer berjalan kaki, bagai mana dengan mereka yg tinggal dipedalaman yg untuk kesana harus berjibaku berjalan kaki berhari hari, bagaimana dengan mereka yg tak pernah disinari listrik, bagaimana dengan bocah kecil yg harus jualan koran untuk bisa sekolah, bagai mana dengan para kuli yang harus mempertaruhkan nyawa hanya untuk memastikan anak mereka hari ini bisa makan? apakah mereka sudah merdeka?
Mereka sudah merdeka!! para pejabat yg hanya dengan menggoreskan tanda tangan mendapatkan mobil mewah, Mereka yg pusing dengan rekeningnya agar tidak dilirik PPATK, para konglomerat yang menguasai ekonomi dan mengendalikan para boneka. Mereka sudah merdeka dan menikmati kemerdekaan Indonesia.Apakah, aku, kamu, kalian, kita sudah merdeka? entahlah…. semoga nurani kita merdeka untuk tidak bermental budak dan tetap ingin mewujudkan Indonesia Merdeka yang sesungguhnya, walaupun hanya melalui celotehan tak berarti ataupun hanya dengan kegalauan yang membuat tak nyenyak tidur.
Sumber: http://politik.kompasiana.com/2013/08/16/dirgahayu-indonesiaku--584136.html

"Dyno Timur"